<< Griya Sehat Lawang, Ruko Diponegoro C11, Jl. Diponegoro, Lawang - Malang, HP: 0821 3187 8781 >> << Open: Sunday - Friday; Health Store, Health Cafe, Hydrotherapy, Detoxification, Swedish Massage >>

Friday, July 21, 2017

Mini Charity Clinic di PKK RT II/RW 02 Kelurahan Pekauman, Kecamatan Lawang

Selama enam minggu ini GRIYA SEHAT menerima dua orang tamu dari Healing Way Indonesia. Para tamu ini adalah para siswa pelatihan (program 1 tahun), yang sedang mengikuti praktek pelayanan pelatihan untuk dapat menjadi para pelayan Pelatihan Pola Hidup Sehat.

Selama keberadaannya, para siswa pelatihan dari Healing Way Indonesia ini sangat menjadi berkat bagi masyarakat. Beberapa orang dari masyarakat di sekitar GRIYA SEHAT yang menderita berbagai penyakit telah dilayani oleh GRIYA SEHAT melalui para siswa pelatihan Healing Way Indonesia ini, dan beberapa diantaranya telah berangsur sembuh dari penyakitnya.

Di akhir masa praktek pelayanannya, para siswa dari Healing Way Indonesia, bersama GRIYA SEHAT Lawang, mengadakan bhakti masyarakat melalui Mini Charity Clinic, di PKK RT II/RW 02, Kelurahan Pekauman, Kecamatan Lawang.

Dalam kegiatan yang sederhana ini banyak masyarakat yang merasa tertolong dan mulai menyadari pentingnya Pola Hidup Sehat, sehingga mereka pun mulai berkomitmen untuk lebih mengeterapkan pola hidup sehat.

Nampak dalam foto suasana yang sangat akrab dan penuh sukacita kebersamaan Tim GRIYA SEHAT dengan masyarakat sekitar. Semoga GRIYA SEHAT Lawang semakin menjadi berkat untuk masyarakat.

No comments:

Post a Comment